11 Apr 2010

Vista Codec Package 5.6.4: Video codec untuk windows vista dan XP

Vista Codec Package 5.6.4 adalah sebuah paketan codec yang membawa kumpulan karya besar dari para pengembang dan juga beberapa pengembang yang lebih kecil. Itu semua memungkinkan untuk terhindar dari konflik-konflik dan practice proves yang mana hal itu merupakan default setting yang paling diinginkan dan paling efektif. Vista Codec Package 5.6.4 tidak mengandung media player dan bukan asosiasi file sehingga jika kamu ingin menonton DVD, film, dan video seperti quicktime, realmedia, avi, mpeg, flv, swf, wmv maka kamu bisa menggunakan player yang kamu punya di komputermu.

Vista Codec Package 5.6.4 akan membantumu memainkan semua format videomu melalui player yang kamu miliki. Paket codec ini terintegrasi dengan browsermu dan mengajakmu melihat video online. Pencipta Vista Codec Package 5.6.4 menyarankan untuk melakukan trust default setting untuk mengoptimalkan kualitasnya.

Ingin memutar video tapi kamu tidak dapat memutarnya? Dan hanya bisa mendengarkan audio saja? Untuk kasus seperti ini berarti memerlukan codec yang kamu inginkan yaitu Vista Codec Package 5.6.4.

Vista Codec Package 5.6.4 lah yang hanya kamu butuhkan. Yang khusus menyediakan paketan kode untuk Windows Vista atau XP yang akan menjamin, jika playermu mendukungnya, mampu memainkan hampir semua format video yang paling populer di web. dari divX atau Xvid sampai format-format lainnya, hingga sampai ke siaran streaming.

Khususnya Vista Codec Package 5.6.4 memasukkan kode untuk format dan system berikut ini: QuickTime, RealMedia, MPEG, FLV, SWF, WMV, C3FILTER, FFDSHOW, DScaler, Haali Media Splitter, Ogg, FLAC, Gabest, DivX, XviD, antara yang lain.

Size: 17.7 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2010-3-16
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Vista Codec Package 5.6.4

Vista Codec Package 5.6.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar