15 Mar 2010

Digsby Build 76 : Program pesan multiplatform yang mengijinkan penggunaan interface secara tunggal untuk mengatur semua kontak AIM, MSN, Facebook,dll.

Digsby Build 76 adalah program yang mengijinkan layanan jaringan seperti AOL, Windows Live (MSN), Yahoo, ICQ, Facebook Chat, dan Jabber yang didasarkan pada jaringan-jaringan seperti Google Talk, Gadu-Gadu, dan Oxygen. Program ini juga mampu memberikan peringatan kepada kita jikalau ada pesan-pesan baru atau pesan-pesan baru di MySpace, Facebook, atau Twitter. Fungsi ini mengijinkan kamu untuk menghandle platform komunikasi terbesar pada satu tempat. Digsby Build 76 juga membolehkan kita untuk memutar chat video dan mengirim email secara langsung dari program ini. Program ini sangat mudah untuk digunakan, mempunyai banyak pilihan konfigurasi, tidak memberikan beban yang lumayan berat pada prosesor dan menyediakan antarmuka yang sederhana sehingga mudah untuk dipelajari. Alat penghubung yang juga mempunyai fitur panggilan. Popup chat, yang mana kita dapat untuk membalas pesan, dan kemudian popup itu akan menghilang, memberikan pekerjaan yang lebih bebas dan lebih efektif.

Digsby Build 76 adalah sebuah program pesan multiplatform yang membuat kita mampu untuk mengatur semua kontak dari AIM, MSN, Yahoo, ICQ, Google Talk, Jabber, dan Facebook hanya dari sebuah antarmuka tunggal.

Lebih jauh lagi, kita dapat me-rename kontak kita Digsby dengan nama alias sesuai dengan yang kamu inginkan, dan juga kamu dapat mengatur percakapan kita ke dalam tab, menimpan catatan, menyesuaikan tampilan, dan mengirim sms dengan mudah.

Terlebih lagi, melalui Digsby Build 76 kita dapat mengakses email kita di akun email yang berbeda dan mengupdate status kita di berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Linkedln.

Size: 18.46 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2010-3-15
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Digsby Build 76

Digsby Build 76

Tidak ada komentar:

Posting Komentar