13 Mar 2010

SpeedyFox 1.4.2 : Membuat Firefox berjalan lebih cepat dari biasanya

SpeedyFox 1.4.2 adalah sebuah program untuk menambah kecepatan Firefox sebagai search engine yang mana sudah dikenal oleh hampir semua para pengguna internet.

Browser yang cepat saat melakukan selancar di dunia maya seiring berjalannya waktu akan mengalami kehilangan kecepatannya. Untuk mengatasi masalah ini maka hadirlah SpeedyFox, sebuah tool pengoptimal yang berbasis pada browser SpeedyFox 1.4.2 dan pemanfaatan awal pada kecepatan yang lumayan lebih cepat. Mendukung untuk program yang sering turun kekuatannya dalam booting dan one click-nya.

SpeedyFox 1.4.2 telah menjadi salah satu dari browser utama di dunia berkat sistem pluginnya. Kecepatan dalam bernavigasi dan tab system yang membuatnya mampu melakukan browsing secara terus menerus tanpa hambatan.

Hanya satu masalah saat menggunakan program ini adalah bahwa penggunaan firefox secara konstant akan menghilangkan properti, stabilitas, dan kecepatan dalam segala hal sehingga hal itu akan membutuhkan performa sebuah general clean up dari file-file tertentu.

SpeedyFox 1.4.2 adalah sebuah aplikasi kecil yang mana kita dapat memberikan sentuhan kecepatan lebih terhadap Firefox. Dan setelah itu, pembersihan dilakukan oleh program yang mampu secara multipel menaikkan tiga kali kecepatan pada awal browser berjalan, yang mana akan mampu meningkatkan manajemen dan kita bisa menjalankannya dengan kecepatan yang lebih besar dengan cookies.

loading lebih cepat dan membuat hampir seluruh dunia browser mempunyai kecepatan lebih untuk mampu bernavigasi lebih baik dengan SpeedyFox 1.4.2.

Size: 0.44 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2010-3-12
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download SpeedyFox 1.4.2

SpeedyFox 1.4.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar