13 Mar 2010

Rising PC Doctor 6.0.1.17: Peralatan canggih dan professional untuk keamanan komputer

Rising PC Doctor 6.0.1.17 adalah sebuah program yang berguna untuk meningkatkan sistem keamanan komputer dari serangan virus, trojan, dan malware. Program ini mempunyai fitur yang secara otomatis mampu menganalisa keberadaan malware, pengebalan terhadap ancaman virus dari USB drive, serta mampu memperbaiki Microsoft Internet Explorer dan Windows. Program ini juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi serta menghadang trojan hourse, malware, serta melakukan perlawanan terhadap malicious website, dan banyak lagi. Disamping itu untuk melakukan analisa secara detail, Rising PC Doctor 6.0.1.17 menyediakan definisi update secara kontinyu.

Rising PC Doctor 6.0.1.17 adalah tool canggih dan profesional untuk keamanan komputer. Yang mana mempunyai tujuh fungsi otomatis dalam menganalisa keberadaan malware.

Rising PC Doctor 6.0.1.17 mengandung lusinan peralatan untuk pemeliharaan dan pengamanan komputer.

Program ini memiliki beberapa tool utama : Penganalisa malware, pengebalan terhadap USB flash drive, memperbaiki internet explorer dan windows, mendeteksi dan memproteksi keberadaan trojan website yang mengandung isi yang berbahaya.

Rising PC Doctor 6.0.1.17 memungkinkan untuk melakukan proteksi terhadap komputer lokal maupun saat komputer sedang on line. Sebaliknya untuk tool pemeliharaan disediakan sama seperti sebuah windows boot manager, draft file, pelayanan administrator, proses, memperbaiki sistem operasi yang error, serta menyediakan panal informasi mengenai status sistem komputer secara keseluruhan.

Pada akhirnya, Rising PC Doctor 6.0.1.17 adalah sebuah tool dengan banyak utilities untuk memastikan kelayakan fungsional dari PC.

Size: 8.42 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2010-3-13
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Download Rising PC Doctor 6.0.1.17

Rising PC Doctor 6.0.1.17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar